Selasa, 07 Februari 2012

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak

KUMPULAN CERITA LUCU DAN GOKIL


HARGA DASI
Pembeli:"Berapa harga dasi itu?"
Penjual:"Seratus lima puluh ribu rupiah!!"
Pembeli:"Mahal sekali! Saya bisa membeli sepasang sepatu dgn uang sebanyak!" itu
Penjual:"Silakan saja pasang sepatu itu di leher Anda!" hihihihih glek

INI BARU ANAK CERDAS ..!
KIsahnya begini :
Minggu depan, Boni akan berulang tahun yang kelima.
Mama: Boni, kamu suka bukan, kalau di pesta ulang tahunmu nanti, mama buatkan kue tart dengan lima lilin di atasnya?
Boni: Ah, Boni lebih suka dibuatkan lima tart dengan satu lilin saja, Ma!

INILAH CERITA YANG BENAR-BENAR MENYENTUH..!
Seorang anak kecil melihat anak kucing. Dia pergi mendekati kucing itu dan menyentuhnya. Sekali lagi ia menyentuhnya. lalu dia menyentuhnya lagi. Dia menyentuh lagi untuk beberapa jam . ia kembali ke rumah dan kembali menyentuhnya lagi ... ini Benar-benar cerita menyentuh... hihihiiiihiii ketipu deh

BEDA KEYAKINAN
Tono sedang duduk dan curhat sama Budi:
Tono: "Akhirnya aku putus sama Dina..."
Budi: "Lha kamu kenapa putus? Bukannya sudah pernah sepakat mau menikah?"
Tono: "Iya, tetapi batal."
Budi: "Kenapa?"
Tono: "Beda keyakinan..."
Budi: "Beda agama gitu?" maksudnya.!
Tono: "Bukan, aku berkeyakinan bahwa aku ganteng, tapi si Dina tidak yakin..." hahahah gubrak's tdk selamanya keyakinan itu Agama hehe

TIDAK LAHIR DI PERANCIS
Suatu sore Arul sedang ngobrol dengan ibunya.
Arul: "Untung aku nggak dilahirkan di Perancis."
Ibu : "Memangnya kenapa, Rul?"
Arul: "Aku ´kan tidak bisa ngomong bahasa Perancis."
iBU : $#@ grrchhh ..DASAR !

GIGI PALSU
Suatu hari Adi menangis meraung-raung ....
"Kenapa kamu menangis, Nak?"
"Ma, Adi ingin dibelikan gigi palsu yang bisa dilepas-lepas seperti punya Kakek!"
"Kok kamu ingin gigi palsu sih, Di?"
"Hu ... hu ... biar Adi bisa gosok gigi sambil bersiul!"

GAMBAR KOSONG
Di sebuah Taman Kanak-kanak sedang ada pelajaran menggambar. Ibu Guru sedang asyik melihat muridnya menggambar, tetapi si Vera hanya memandangi halaman yang kosong saja.
Ibu Guru:"Ver, kamu gambar apa? Kok kertasnya masih kosong?"
Vera: "Kuda makan rumput, Bu Guru."
Ibu Guru:"Mana rumputnya?"
Vera :"Dimakan kuda, Bu."
Ibu Guru: "Lalu kudanya mana?"
Vera : "Udah lari, Bu! habis Ibu berisik, sih..

CERDASNYA ANAK SEKARANG
Guru kelas 1A tidak masuk. Bu guru Monty bertugas untuk menggantikannya.
"Anak-anak, Ibu akan mengajar matematika. Nah, siapa yang sudah pandai berhitung?" tanya Ibu Monty.
"Saya, Bu! Saya, Bu!"
"Ya, kamu, yang duduk di pojok!"
"Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh, jack, queen, king."
Bu Guru: "Haa ...! #!%$!@?!" kok ngitung Kartu REMI sich

MENGAJARKAN BEO
Mama: "Doni, kamu tidak boleh mengajari Beo kita mengucapkan kata-kata jorok!"
Doni: "Tidak kok, Mam. Saya cuma mengajarkan kata-kata yang tidak boleh diucapkan."
Mama " lho ..! berarti kamu mengajarkan kata-kata ..haaa gawat deh kamu !

TOPI
Seorang pria tua masuk ke sebuah toko topi. Selama 1 jam, ia sibuk memilih topi yang sesuai. Akhirnya pilihan itu jatuh pada sebuah topi yang terletak di depannya.
"Kelihatannya, topi ini paling cocok untuk saya."
"Bisa jadi, soalnya tadi Bapak masuk ke sini dengan topi ini," jawab pelayan toko.

KELINCI DILAHIRKAN
Sekor anak kelinci bertanya pada ibunya bagaimana ia dilahirkan.
Anak kelinci: Ibu, bagaimana saya lahir?
Ibu kelinci: Tukang sulap mengangkatmu dari dalam topi hitamnya....

TIDAK NAIK KELAS
Johnny : Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?
Ayah : Kok bisa, Nak?
Johnny : Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.
Ayah : @#@#%%$ dasar anak...Koclak !

KEDUA KAKI
Anak Remaja :"Ayah, bolehkah saya meminjam mobil?"
Ayah : (dgn nada marah)"Lalu, apa gunanya kedua kakimu itu?"
Anak Remaja : "Satu untuk menginjak gas, dan satu untuk menginjak rem." ... hehehe

FILM DEWASA
Anak I :"Semalam aku diajak ibuku melihat film."
Anak II :" wah, Bagus filmnya?"
Anak I :"Nggak tahulah, aku menangis."
Anak II :"Menyedihkan ceritanya ?."
Anak I :Bukan, karena aku tidak boleh masuk." filmya untuk dewasa !

DI DALAM SUMUR
Anak:"Bu, dari tadi si Ima nangis terus, nggak mau berhenti."
Ibu:"Ini Rp. 500,- Kasih ke dia buat jajan. Bilang jangan nangis lagi."
Anak:"Percuma, Bu. Dia nggak bakal mau diam."
Ibu:"Dasar anak nakal. Dimana sih dia sekarang?"
Anak:"Tuh, di dalam sumur." heheeheh gubrak's

MENGANTAR JENAZAH
Satu rombongan pengantar jenasah siap-siap berangkat ke kuburan. Tono yang baru berusia 5 tahun nekat pengen ikutan.
Tono:"Pak, tunggu dulu Pak, saya mau ikut .!"
Tetangga:"Hei, kamu masih terlalu kecil, nggak usah ikut nganter kuburannya jauh ... sana di rumah aja, ya ...."
Tono:"Huh ... dasar pelit ... Awas, ya, nanti kalo bapakku meninggal kamu nggak boleh ikutan nganter ....!" heheheh gubrak's

TANDA TANGAN RAPORT
ELLEN anak yg malas belajar maka raportnya hampir seluruhnya di bawah KKM, (merah semua) lalu dia berkata sama ayahnya :
Ellen : Dapatkah Ayah menulis di tempat yang gelap?
Ayah :Tentu saja, sayang. Kamu ingin Ayah menulis apa?
Ellen :Tandatangan Ayah dalam raportku

UANG MAKAN SIANG YANG MENYESATKAN ANAK !
Ibu :Ya ampun?! mengapa kamu menelan uang yang ibu berikan padamu?
Benny :Tapi, Ibu sendiri khan yang bilang, itu uang makan siangku?!
ibu : ya..iyalah tapi nggak nggitu juga kaleeii ! bennny koclak's


NILAI SERATUS
‎"Mama, Mama, hari ini aku dapat seratus di Sekolah," kata Yudi kepada mamanya.
"Nah gitu donk ... itu baru namanya anak Mama yang jagoan ....
Pelajaran apa sih kok kamu bisa dapat nilai seratus?" Tanya ibunya.
"Matematika nilai 50, Bahasa nilai 30, dan Sejarah nilai 20." jadi seratus kan mah nilai ku ..hehehe


LUPA
Eka melihatkan nilai ulangan kepada Ibunya di rumah, dan ibunya kaget melihat nilainya :
Ibu :" waduh, dari 20 soal kamu hanya diisi dua dan itupun salah !" gawat ini..
Eka : " sebenarnya aku bisa menjawab semuanya bu..! kata Bu guru..cuma pada saat itu aku lupa
Ibu : " lupa , apa ..! alasan aza kamu itu, yah..!
Eka : Lupa mengisi buu !...
Ibu : dasar ...@#@$#@ koclak


DALAM PETI
Samsul bertanya kepada pemimpin upacara pemakaman, "Pak, saat kita ingin mengantar orang yang sudah meninggal baiknya berjalan di samping kiri peti, kanan peti, di depan peti, atau di belakang peti?"
"Terserah, silakan berjalan di mana saja selagi Anda masih bebas berjalan dan belum berada di dalam peti itu," jawabnya santai. hehehe...

0 komentar:

Batman Begins - Help Select
Diberdayakan oleh Blogger.